ZEMK – Nominasi IV Rap Superstar


Nama Lengkap: Zam Zam Kamaludin
Nama RAP: Z.E.M.K
Alamat E-mail: zemkamal[add]hiphopindo.net
Usia: 23 tahun
Kota: Cianjur Jawa Barat

Khayalku 85% by ZEMK
[audio:http://hiphopindo.net/news/wp-content/uploads/2009/02/zemk-khayalku.mp3]

Sedikit cerita (biografi):

Z.E.M.K ( ZE.E.EM.KA ) aka ZEM adalah rapper solo yang mulai berkarya di awal februari tahun 2007, dengan partner manggungnya RAPPATEZT ( shooter ) dan telah manggung di beberapa even musik dengan memakai minus one. Genre dari hiphopnya sendiri dikategorikan sebagai hiphop new school.

Di Album pertamanya ini ( Mini Teater ) Z.E.M.K banyak berkolaborasi dengan rapper – rapper dari kota Jakarta dan kotanya sendiri cianjur. Z.E.M.K menuangkan karyanya dengan mengambil inspirasi dari kehidupan sehari – hari akan apa yang pernah dia jalani. Simak saja hits single pertamanya yang berjudul “Ladies”feat A.J ( musisi dari Cianjur ) yang mengungkapkan perasaan laki – laki ketika melihat seorang wanita cantik dan seksi.

Dalam penggarapan materi albumnya Z.E.M.K dibantu penuh oleh “MO CHARISMA” beat maker dari kota Bekasi ( Zero One Ghetto Studio ) dan temen seperjuangannya di Zero One ( RobE, DnotB, Rappatezt, Domzdee, Acid Enje, wukill ). Juga tidak lupa di track “ Sampai Mati “ Z.E.M.K dibantu oleh MICRO – G ( Beat maker ) dari kota bekasi.

Setiap langkah yang ditempuh Z.E.M.K selalu memandang optimis dan penuh harapan. Tak ada perjuangan yang sia sia dan setiap hasil adalah buah dari kerja keras terhadap apa yang dilakukan. Z.E.M.K berharap semoga karyanya dapat memperkaya khasanah musik di tanah air  ini.

Comments

comments

HOT INFO INDONESIA

Leave a Reply

*