Ucok Homicide Kasih Kuliah Pandji di SocMed

bisnis online

Yup 2017 sepertinya menjadi tahun dimana Rapper Indonesia menjadi sorotan. Rap dalam Hiphop Indonesia selalu saja menemukan jalannya untuk mendapat perhatian lebih besar dari ruang kecil yang tersedia untuk bersuara. Rap menemukan jalan dan menentukan sendiri kemana arah dan tujuan.

Sepertinya Pandji Pragiwaksono yang baru saja menyelesaikan Tour standup komedi-nya di tahun 2016, akan positif menyelesaikan album Rap di tahun ini. Aktif di social media twitter dengan jumlah follower hampir 1 juta, timeline Pandji penuh dengan dukungan salah satu calon Gubernur Jakarta.

Beberapa hari belakangan ini Pandji mulai ramai diserang dari segala penjuru, karna mulai banyak teman maupun followers tidak setuju dengan apa yang dilakukan Pandji dan dukungan terhadap calon gubernur tersebut. Baik itu berbentuk mention atau No Mention berbekal Kode di kalangan artis.

Berhubung mereka tidak Hiphop jadi tidak dibahas di sini 🙂

Sampai suatu ketika timeline mulai bersinggungan dengan Ucok Homicide a.k.a @lord_kobra. Ucok akhirnya speak out setelah sebelumnya Pandji meng-update timeline sehubungan calon Gubernur mendekati pimpinan ormas FPI, Rizieq Shihab.

pandji-ucok-homicide-1

Timeline socmed ramai bermodal konten dukungan untuk calon Gubernur Jakarta, Pandji sebagai pemilik jargon Nasional.is.me menuai kontroversi karna bersinggungan dengan Ucok Homicide yang aktif sebagai aktivis sosial politik.

Twitwar ini pun berlanjut karna mention-an followers yang tentunya mengidolakan dua pelaku Hiphop ini.

pandji-ucok-homicide-2

Pandji mulai mention kalo dia pernah di Diss oleh Ucok Homicide. Lalu twitwar ini menjadi lebih seru lagi.

 

pandji-ucok-homicide-3

pandji-ucok-homicide-4

Sejujurnya kami tidak biasa dengan artikel seperti ini, hanya zaman sepertinya berubah, era keterbukaan yang tak bisa tertahan ini membuka BABAK BARU dalam perjuangan Hiphop khususnya RAP di Indonesia. Tidak tahu akan ada kejutan apalagi dari dunia per-Hiphop-an Indonesia, semua menjadi sutradara, masing-masing membuat arena dan mengatur arahnya sendiri.

pandji-ucok-homicide-5

Will Smith or Puff Daddy?

Ucok Homicide tidak mendukung calon Gubernur lain, namun bila bersentuhan dengan Fasisme dia merasa harus speak out untuk hal ini.

Bagian ini bisa dibaca dari bawah ke atas:

pandji-ucok-homicide-7

pandji-ucok-homicide-6

Kita tunggu kelanjutan dari babak baru Hiphop Indonesia di tahun 2017.
*Sumber foto:
http://majalahcobra.com/wp-content/uploads/2013/08/Ucokin.jpg
http://static.turuntangan.org/images/Anies-Baswedan-Pandji-Pragiwaksono-Turun-Tangan.jpg

 

Comments

comments

HOT INFO INDONESIA RAP

2 Comments

  1. Mow Reply

    Fighting yaaww 😀

  2. Boba fett Reply

    cok sikattt cokk .. hahahhaha

Leave a Reply

*