Soul Id mempersiapkan album "Like Love Life"

Hi soul id…

moga makin sukses yaaa…

1. Sekarang lagi sibuk apaan nih?

Wazzup hiphopindo, udah lama gak ngobrol2 nieh. Iya, kita lagi mempersiapkan album kita ‘Like Love Life.’ It’s a double album, 36 tracks dan dengan packaging yang sangat berbeda dari yang lain. Pokoknya banyak banget yang harus kita persiapkan karena album ini adalah album terakhir kita, so kita pingin sekali kalo album ini hampir mendekati ‘Sempurna.’ Di Album ini kita juga banyak kolaborasi sama MC/Musisi lokal dan internasional. Kita kasih tau aja ya, ada Yacko, Pandji, Ras Muhamad, Cas, Aldisyah, Ryan ( yg nyanyi iklan BCA itu lho), Altimet ( Malaysia) dan group yg namanya sama kaya kita Soul:ID ( Brussels), Faro, Mali,Maya Hasan, dan guru2 kita : Sweet Martabak & Black Kumuh, n many more…

2. lagu terbarunya soul id apa ya…?

inspirasinya dari mana? Single terbaru kita itu judulnya ‘Malam Ini Saja’ yang bikin musiknya Ngila ‘Jahanam.’ Kalo tema-nya sih mengenai acara pesta perpisahan / prom night. Segala macam kenangan kan bisa terjadi tuh di malam itu. Pasti ada deh yang inget kalo di malam pesta perpisahan itu ada yang jadian, ada yg putus lah, ada juga yang akhirnya sadar kalo ternyata saling suka sama suka. Jadi di lagu ‘Malam Ini Saja’ itu semua harapan ceritanya terkabulkanlah.

3. denger – denger soul id nawarin diri untuk manggung di acara Prom Night sekolah? jelasin dong….

Mungkin info nya sedikit salah, jadi dalam rangka rilisnya single terbaru kita yang bertemakan Prom Night, kita nawarin diri untuk manggung gratis di acara prom night sekolah. Dengan timbal baliknya yaitu kita bikin video clip di acaranya mereka. Jadi dari tim kita ada yang ikutin kegiatan anak2 ini mulai dari dandan, siap-siap milih baju, trus geng cowoknya juga begitu, sampai malamnya ada Soul ID manggung di acara puncaknya mereka. Ini salah satu strategi kita aja agar bisa lebih dekat dan berbagi kebahagian sama mereka yang udah support kita dari awal.

4. lagunya asik -asik, banyak tawaran manggung dong?

Terima kasih. Haha…tawaran manggung sih Allhamdulilah ada, tapi ya gitu, kita juga pinginnya gak sembarangan ambil job, soale banyak yang harus dipertimbangkan dari segi konsep manggung dan budget of course hehe.. Yang paling penting adalah kita harus tanggung jawab kalo dikasih job untuk menghibur. Dan ternyata menghibur itu gampang-gampang susah lho, hehe…

Okay, terima kasih buat Hiphopindo yang sampai sekarang terus eksis, tanpa kalian, mungkin HipHop lokal gak semaju seperti sekarang.

Jangan lupa album double disc kita ‘Like Love Life’ akan segera rilis dan gak akan ada di toko toko CD biasa, hayo..jualnya dimana ya? Ikutin terus twitter kita : @esoyuelaidi (@endrumarch @tabibqiu @adejaydee), facebook page : Soul ID, www.likelovelife.com ,dan juga jangan lupa untuk nonton Soul TV kita di www.youtube.com/drusteelo.

Thx so much, Much luv n Respect !

Comments

comments

INDONESIA

Leave a Reply

*