Slum Village membuat album “Villa Manifesto” untuk mengenang

Slum Village menetapkan untuk rilis album baru pada bulan Juli yang berjudul “Villa Manifesto”, yang di umumkan oleh E1 Music. Album ini mengambil dari proyek pertama yang memiki fitur vokal dari empat orang anggota diantaranya T3, J Dilla, Baatin dan Elzhi

Single pertama yang dibantu oleh Colin Munroe adalah “Faster” dan di produseri oleh Young RJ

Dalam album ini juga akan menampilkan tamu seperti Dwele, De La Soul, Little Brother dan Phife Dawg. Sementara untuk tugas produksi ditangani oleh J Dilla, Dave West, Hi Tek dan Mr. Porter.

Album studio keenam Slum Village di suguhkan sebagai album reuni dan kenang-kenangan.

Foto : flawlesshustle.com

“Saya ingin menyatukan seluruh pasukan” kata T3 tentang album itu. “Alasan mengapa menyebutnya Villa Manifesto adalah pernyataan kita ingin memberi tahu orang-orang karena kita telah pergi begitu lama. Apa yang kita lakukan, apa yang terjadi, bagaimana kita merasa dan dimana kita hari ini”.

Dalam Formasi awal, grup ini adalah trio T3, Baatin dan J Dilla. Ketika Dilla meninggalkan grup itu pada tahun 2002 untuk memulai karir solo. Kemudian Elzhi masuk untuk melengkapi Baatin dan T3 di Trinity LP, tak lama kemudian, Baatin memisahkan diri karna masalah kesehatan. Kini hanya tinggal berdua T3 dan Elzhi. Pada tahun 2006 Dilla meninggal karena komplikasi. Kemudian pada musim panas lalu Baatin ditemukan meninggal dirumahnya dan tidak diketahui apa penyebabnya.

Sekarang, semua anggota ditemukan pada satu album “Villa Manifesto” yang akan keluar pada tanggal 27 Juli nanti.

Comments

comments

INTERNATIONAL

Leave a Reply

*