Ron Browz akan merilis album "Etherlibrium"

Produser Ron Browz telah merencanakan track untuk rapper seperti Nas, Ludacris, 50 Cent, Busta Rhymes, Jim Jones, Fat Joe, Snoop Dogg, Lloyd Bank dan masih banyak lagi. Dia mengambil langkah itu agar menjadi pusat perhatian dengan album sendiri.

Album “Etherlibrium” akan dirilis dengan fitur dan penampilan tamu oleh Maino, Red café, J.R Writter . Hampir semua lagu di album ini nantinya akan ada video klip yang menyertainya.

Nama album itu adalah plesetan dari judul lagu “Eter” sebuah lagu diss legendaris Browz yang diproduksi tahun 2001. Sejak itu ia telah menghasilkan lago solo hits “Pop Champagne”

Foto : emilianogranado.com

Browz mendapat kesempatan di Universal Republic ketika “Pop Champagne” telah mencapai titik tertinggi, tapi album itu tidak pernah dirilis. Namun ‘Etherlibrium” akan hari yang cerah sebagai poyek Ron Browz yang sekarang, album independen ini akan dirilis secara eksklusif di iTunes.

Rilis album “Etherlibrium” akan bertepatan dengan peluncuran BrowzWithMe.com, yang menampilkan video baru dan lagu dari seluruh spectrum populer, Brow juga akan menggunakan platform untuk mengungkap/menampilkan konten eksklusif mereka sendiri kepada pembaca.

Comments

comments

INTERNATIONAL

Leave a Reply

*