Review album terbaru Eminem “Recovery”

Pantas saja album Eminem “Recovery” terjual lebih dari 750.000 keping di minggu pertama, berbeda lumayan jauh dengan album Eminem sebelumnya “Relapse” yang terjual 608.000 keping di minggu pertama.

Lagu yang ada di album “Recovery” ini berbeda dengan album–album Eminem sebelumnya, dalam album ini eminem membawakan lagu agak sedikit slow, tapi tetap asik ko, menunjukan itu masih Eminem, berbeda sebelum ia masuk kerumah sakit dan koma selama beberapa minggu.

Eminem memang pantas diacungi jempol, album “Recovery” ini berisi 16 lagu dan ada fitur kolaborasi dengan  Kobe (Talkin’ 2 Myself ), P!nk (Won’t Back Down), Lil Wayne (No Love) dan Rihanna (love The Way You Lie).

Setelah Gw dengerin semua lagu yang ada di album ini, semuanya memang benar keren, tapi yang paling menarik menurut Gw adalah lagu “Not Afraid” dan “Love The Way You Lie” feat Rihanna. Saking asiknya dengerin lagu itu gw sampai beberapa kali memutar lagu itu…hehehe

Benar-benar album yang hebat, mungkin itu kata yang cocok untuk album ini (menurut Gw) hahaha…

Album “Recovery” ini berada di urutan ke #1 di top Billboard 200 dan single lagu “Love The Way You Lie” feat Rihanna berada di posisi ke #2 di top Billboard 100.

Comments

comments

INTERNATIONAL

Leave a Reply

*