Review Album N.E.R.D – Nothing

Album “Nothing” dirilis pada tanggal 2 November 2010 lalu, ini merupakan album studio keempat N.E.R.D yang dirilis lewat Star Trak dan Interscope Records.

Lagu pertama di album Nothing “Party People” menyuguhkan lagu yang istimewa, terasa sekali kalau lagu ini seperti penggabungan beberapa genre musik dan menggabungkannya secara tepat, benar-benar inovatif sekali.

Ketika gw dengerin lagu kedua “Hypnotize U” rasanya seperti mudah diterima otak dan menyalurkannya ke bagian-bagian lain, dengan rima beat yang tergolong santai, membuat lagu ini melekat begitu saja dikepala.

Lagu lainnya yang menarik perhatian adalah I’ve Seen The Light (Interlude) Inside Of Clouds, ketika mendengar lagu ini terasa seperti mengajak kita untuk bergoyang kecil mengikuti irama lagunya, ini mengagumkan.

Dan lagu lain yang ada di album Nothing ini juga mempunyai karakter tersendiri, seperti lagu Hot-N-Fun featuring Nelly Furtado, membuat lagu menarik dan sayang untuk dilewatkan.

Sewaktu N.E.R.D menggelar tour-nya ke Indonesia (di Istora Senayan Jakarta) 10 Januari kemarin, N.E.R.D juga membawakan beberapa lagu di album terbarunya ini, seperti lagu Hypnotize U, God Bless Us All dan Hot-N-Fun.

Tracklist album Nothing

1. Party People (feat. T.I)

2. Hypnotize U

3. Help Me

4. Victory

5. Perfect Defect

6. I’ve Seen The Light (Interlude) Inside Of Clouds

7. God Bless Us All

8. Life As A Fish

9. Nothing On You

10. Hot-N-Fun (feat. Nelly Furtado)

Comments

comments

INDONESIA INTERNATIONAL

Leave a Reply

*