Represent Jakarta – 8 Desember 2016

“Menjawab scene music hiphop dan club yang sedang berkembang pesat di Jakarta, ingin mengumpulkan semua penggemar musik Hiphop dalam satu gigs dengan tidak adanya Gap antara berbagai generasi adalah sebagian dari tujuan diadakannya Represent Jakarta,” ujar Mirza N sebagai penyelenggara.

Rencana ke depannya acara ini akan berkembang menjadi sebuah acara signature di beberapa kota dengan membawa nama Represent, seperti Represent Bandung, Represent Surabaya, Represent Medan, dan tentunya kota-kota lain yang akan dilaksanakan sebulan sekali.

Represent Jakarta akan diadakan pertama kali di Lucy in The Sky, Fairgrounds SCBD Jakarta pada tanggal 8 Desember 2016 mulai jam 9PM.

Kita akan melihat permainan Rima dari Xaqhala dan Neo mewakili dari generasi 90an, sedang Matter, Ramengvrl, Gbrand dan Saesar dari generasi yang baru.

Lineup DJ juga ga kalah seru, bakalan ada DJ Ethnic dari Trigger Productions, DJ PDouble, DJ Bima G, DJ Jidho, DJ Dunno dari Soul Menace dan LGB dari NoBigDeal, dan juga DJ Kogi dan MC Kyriz.

represent-jakarta

Comments

comments

GIGS

Leave a Reply

*