Reform – The Good Times Festival 7 September

Masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta, tidak asing dengan beragam festival musik yang diselenggarakan sepanjang tahun maupun yang sudah menjadi agenda tetap bagi para penikmat musik. Namun, festival musik di Indonesia terasa monoton dengan musik dan konsep yang serupa terus-menerus. Untuk itulah hadir Reform, suatu festival musik yang berbeda, yang menyuguhkan tidak hanya konser musik, tapi juga kurasi genre musik, interaksi berbagai komunitas, dan artist inspiratif yang terpandang dalam suasana santai sore hingga malam.

Reform bertujuan memperkenalkan sebuah bentuk festival baru dengan menghadirkan musik yang fresh, terkurasi, dan interaktif. Reform lahir atas prakarsa dari Soundshine Events, JUICE, Whiteboard Journal, dan Mevius. Untuk pertama kalinya, Reform akan diadakan pada 7 September 2013 di Taman Krida Loka, Senayan, Jakarta.

“Pada dasarnya Reform adalah wadah bagi komunitas untuk berkumpul dan berbagi cerita melalui sebuah festival yang sifatnya open minded, envolving, intimate, dan ever- changing. Reform is a good time festival, dimana semua yang datang bisa let loose, melupakan rutinitas dan have fun. Untuk itu, kita berusaha membuat suasananya sesantai dan seintim mungkin, tanpa ada batasan antara bintang tamu dan pengunjung,” ujar Hanin Sidharta, Soundshine Events.

REFORM-1

Keterangan Foto (ka-ki) : Bpk. Hanin Sidharta – Soundshine ; Fonzie –
Whiteboard Journal ; Bpk. Mursito Suryo Windarto – Brand Manager
Mevius JTI ; Agi – JUICE.

Sebagai debut, Reform menghadirkan music New Soul dengan menggandeng Stones Throw Records. Menampilkan artis-artis seperti the Stepkids, Dam-Funk, J Rocc dan Aardvarck. Pemilihan ini sesuai dengan trend musik terbaru yang jadi barometer industri musik dunia. Selain itu, Reform juga akan menampilkan permainan musik lokal dan komunitas seperti Whitebooard Journal, the Goodnws, Soulmenace Soundsystem, REI, NASA, Jamie Aditya.
Reform akan menjadi agenda tahunan yang fokus pada trend musik, komunitas musik dan konser kreatif di Jakarta. Acara ini menargetkan pengunjung sebanyak 3000 yang berasal dari berbagai komunitas pecinta musik di Jakarta. Reform akan menjadi inovasi baru bagi para musisi komunitas yang ingin memperkenalkan musiknya ke masyarakat yang lebih luas.

Mildseven, rokok putih yang kemudian bertransformasi menjadi Mevius merupakan salah satu pemrakarsa acara ini. “Transformasi sebagai sesuatu yang normal terjadi di sekitar kita, seperti lifestyle, teknologi, semua bertransformasi. Begitu juga dengan musik yang mengikuti perubahan waktu to achieve greater good. Tidak beda dengan
Mildseven, bertransformasi menjadi Mevius yang merupakan strategi global untuk menjadi rokok putih premium nomor satu di dunia,” ujar Mursito Suryo Windarto, Brand Manager Mevius.

Pengunjung akan disuguhi sebuah pertunjukan musik yang tidak banyak ditampilkan di panggung mainstream masyarakat, khususnya Jakarta. Tidak hanya sekedar menikmati musik yang disajikan di atas pentas, pengunjung juga akan menemukan Records Fair, pameran koleksi piringan hitam, music coaching, jam sessions, dan aneka diskusi musik yang menambah pengetahuan.
So, step away from your routine, it’s time to reform!!
Media Relations
Nila

Comments

comments

ARTICLES

Leave a Reply

*