Pandji berharap bisa Tour selain Jawa & Bali #NusantaRap

Disaat banyak Rapper terdengar mendapatkan kontrak dengan Label-label Major di Industri musik Indonesia di 2015. Disaat banyak juga yang masih menutup sebelah mata akan kekuatan satu elemen Hiphop yang bernama RAP. Disaat itu juga kita melihat Pandji Pragiwaksono menggelar Tour Hiphop perdana ke 10 kota di Indonesia dikerjakan rame-rame bersama tim manajemen Pandji.

Kerja keras management Pandji selalu terucap dari ngobrol-ngobrol bersama Hiphopindo. Berbagai usaha menawarkan proposal dan meyakinkan beberapa brand besar untuk mensupport Tour Pandji dengan membawa elemen RAP menjadi perjuangan yg cukup berat.

 

Konser Pandji - Foto Koleksi milik Pandji

Konser Pandji – Foto Koleksi milik Pandji

Namun dengan kerjasama 7 orang tim yang solid, terdiri dari tim promo, dokumentasi dan grafis berbuahkan hasil yg cukup memuaskan. Mimpi Pandji untuk terjun lagi ke dunia RAP yang sudah setahun ditinggal karna kesibukan dengan profesi StandUp Comedy sebentar lagi akan terwujud dalam bentuk TOUR Hiphop #NusantaRap sebanyak 10 Kota.

Kembalinya Pandji menghibur fans di 10 kota Depok, Bogor, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Denpasar, Bandung dan Jakarta akan ditemani oleh Endrumarch, Rapper pentolan dari Soul-ID. Endru akan menjadi aksi Rap pembuka Tour di setiap kota merangkap DJ mengiringi Rap Pandji di atas panggung.

Pandji selama ini merasa harus kembali ke dunia Rap untuk menunjukkan cintanya ke dunia Hiphop. “Kemampuan Rap itu harus selalu diasah di atas panggung, tidak bisa hanya di studio,” seru Pandji semangat. Alasan itu juga yang membuat Pandji ingin mengajak Battle RAP setiap orang yang berani dan nonton konser Pandji di tiap kota.

“Battle Rap ini sarana gw untuk berkenalan dengan Rapper setempat, gw sadar kemampuan Battle gw di bawah rata-rata tapi sebagai Rapper gw harus berani melatih skill terus diatas panggung dengan Battle,” Pandji menjelaskan,”Saat gw kemaren Battle sama Kojek di Jakarta, saat itu juga gw sadar kalo kemampuan Battle gw belum seberapa, tapi sebagai Rapper gw harus terus mencoba.”

Pandji pun minta maaf untuk teman2 yang belom bisa menyaksikan panggung #Nusantarap hadir di kotanya. Hal ini hanya karna keterbatasan dana dari sponsor dan penyesuaian waktu yang harus dikejar dengan perjalanan darat menggunakan BIS #Nusantarap yang didesain khusus oleh tim grafis dari manajemen Pandji.

Tidak lupa Pandji juga akan menyiapkan dokumentasi lengkap selama perjalanan Tour #Nusantarap, yg nantinya footage rekaman video akan dibuat menjadi film dokumenter hiphop dengan banyak footage interview dari para pelaku Hiphop dan banyak memasukkan unsur dan elemen2 Hiphop di dalamnya.

Pandji sangat berharap kesuksesan dari Tour #NusantaRap, hingga bisa melanjutkan ke Program Tour yang lebih besar, bisa singgah ke kota2 lain di Indonesia, dan akan bertemu dengan pelaku2 Hiphop di seluruh Nusantara.

Pandji juga yakin bahwa RAP adalah sebuah elemen hiphop yang memiliki kekuatan untuk melakukan sebuah perubahan yang baik untuk Indonesia.

nusantarap-pandji-tour-rap

Comments

comments

GIGS HOT INFO INDONESIA

Leave a Reply

*