Ombak Hiphop Indonesia Tinggi Membuatnya Asik untuk Berselancar

Ombak Hiphop Indonesia yang lagi tinggi membuat banyak yang ingin masuk dan bermain dengan gelombang. Ombak terbaik tentunya membuat kepuasan tersendiri dalam Berselancar. Ini menjadi salah satu ombak yang luar biasa terjadi, menjadikannya spot surfing terbaik di akhir tahun 2016 untuk para pelaku Hiphop khususnya Rapper.

Namun ada yang diam ditepi pantai serius mengamati, ada juga yang cuek tidur seakan tak ada yang menarik bila ikut berpetualang dengan ombak dan ada yang sibuk berkalkulasi menunggu waktu yang tepat untuk menikmati ombak, mumpung tidak ada peraturan yang membatasi peserta surfing.

Dari sekian banyak surfer pada bagian ini akan kita angkat 5 Rapper yg menarik perhatian di lini social media.

Swerte, Rapper Indonesia yang sudah lama pindah ke Dubai dan baru saja featuring Rapper Talib Kweli dengan grupnya The Recipe. Beberapa jam yang lalu Swerte share Rima Atas Puisi alias NgeRap tanpa beat, yang belakangan ini juga dilakukan Eminem saat melawan kampanye Donald Trump.

@Randslam yang baru saja merilis mixtape-nya langsung bereaksi merilis lagu 18 jam yang lalu. Randslam banyak dikenal dengan permainan kosakata, bercanda dalam rima dan multi syllable kalo kata Rapper.

@Joemillionraps Rapper yang banyak dishare di lini socmed memberikan kejutan dalam setiap flow dan lagu yang direlease. Tanpa banyak kata coba dengar emosinya dalam lagu ini

Ramengvrl Rapper Cewe ini cukup dikenal di tanah soundcloud, lagu Aint Nice seperti membawa kita untuk membandingkan dia dengan Awkarin, featuring dengan Matter yang mempunyai ciri khas khusus dalam flow setiap lagu, menjadikan Aint Nice lengkap untuk dinikmati sore-sore di tengah kemacetan.

Akan kita tunggu siapa lagi yang akan Reaktif atau Kreatif (mengutip ungkapan Saykoji)

*sumber foto:https://pixabay.com/p-352154/?no_redirect

Comments

comments

INDONESIA RAP

Leave a Reply

*