Official Press Release: Tanggal Acara GROUND ZERO Diundur

Jakarta, 30 Agustus 2007

Pemberitahuan dan Permintaan Maaf Resmi

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan acara ?GROUND ZERO: Re-Union – The 6th Annual Indonesia Hip Hop Festival? yang rencananya akan diadakan pada,

Hari dan Tanggal: Minggu, 9 September 2007
Lokasi : La Piazza ? Sentra Kelapa Gading, Jakarta

Maka dengan ini kami dari Tim Panitia event ?GROUND ZERO? Hiphopindo.Net bermaksud memberitahukan bahwa dikarenakan adanya ketidakpastian izin dari pihak kepolisian yang dikarenakan menjelang masuknya bulan Ramadhan dan adanya kesulitan-kesulitan lain yang belum dapat ditanggulangi oleh pihak panitia yang dikhawatirkan dapat mengancam kelancaran dan kesuksesan acara tersebut, maka kami memutuskan untuk mengundurkan tanggal pelaksanaan acara tersebut

Adapun jadwal baru untuk pelaksanaan acara Ground Zero tersebut adalah di bulan Oktober 2007, yakni setelah Hari Raya Idul Fitri dan saat ini masih dalam proses pendiskusian penentuan tanggal antara pihak Hiphopindo.Net dan penyedia tempat.

Mengingat acara ini melibatkan berbagai pihak baik itu dari artis pengisi acara, media, kontributor, event partners, dan teman-teman pencinta hip hop di tanah air, maka izinkanlah kami sebagai panitia acara secara resmi memohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dan dampak negatif yang tentunya dapat terjadi akibat pengunduran jadwal pelaksanaan acara tersebut.

Tentunya besar harapan kami untuk dapat terbentuk saling pengertian dan diterimanya permohonan maaf kami sehingga tidak merusak hubungan baik yang telah terjalin antara Hiphopindo.Net dan semua pihak yang terkait dengan acara festival Ground Zero ini.

Demikian pemberitahuan dan permintaan maaf resmi ini kami buat, atas waktu dan perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Tim Panitia Hiphopindo.Net/Ground Zero

Comments

comments

Uncategorized

Leave a Reply

*