Neo – 6th after 6 years… POSITIVITY!

Setelah enam tahun tak terdengar kabarnya, akhirnya grup rap NEO yang kini hanya beranggotakan Derry, Udeth dan Aldi, kini hadir kembali dengan album terbaru mereka yang ke enam, Positivity.

Album yang kini lebih kental dengan nuansa hiphop 90-an, bisa dikatakan cukup berbeda dengan album-album NEO sebelumnya. “Lebih real hiphop, lebih kental drum ‘n bass, keyboard,” ungkap Udeth yang membuat musik dihampir delapan lagu pada album ini.

neo-taksempurna

Sesuai dengan judul album dan tema yang diangkat “Positivity”, NEO berusaha merepresentasikan perjalanan mereka selama enam tahun ini dengan lebih bijak dan positif. “Positive thinking, positive feeling, coba tetap move on dan lebih menghargai sebuah proses, bukan yang instant,” ujar Udeth yang ditemui disela-sela kesibukan mempersiapkan launching albumnya.

Derry Neo dalam film TakSempurna bersama Saykoji

Derry Neo dalam film Tak Sempurna bersama Saykoji

Seolah ingin menyapa para penggemarnya setelah enam tahun menghilang, adalah “Hello” yang dipilih untuk menjadi hits single dari album ini. Bekerja sama dengan beberapa musisi seperti Iwang Nursaid, dan berkolaborasi dengan Ikmal Tobing, Dewi Sandra, Ras Muhammad, dan Bagindo, the new NEO positif bisa meramaikan industri permusikan tanah air.

neo-rap-indonesia-positivity

So, kalau teman-teman mau ngerasain langsung energi positifnya NEO, datang saja ke acara peluncuran album terbaru NEO, mulai dari jam empat sore, di 365 Eco Bar, Kemang, Jakarta, 13 September 2013, FREE!

-L.W-

Comments

comments

ARTICLES GIGS INDONESIA RAP

Leave a Reply

*