ME&ART – Medan

header medan artDi awal 2004, street art mulai berkembang di Medan. Dipelopori oleh Ejhos dan dua orang lainnya, perlahan mulai muncul street art, seperti: VSC (Vandal Stone Crew), HJWT (Hand Job Writer Team), SMC (Street Message Crew), OMG (Original Medan Graffiti), MST (Medan Street Team), dan ME&ART (Medan Art).

 

Namun seiring berjalannya waktu, satu persatu para anggota crew mulai meninggalkan street art , hingga yang terdengar hanya FFF (Funk Flows Family), HJWT (Hand Job Writer Team), dan ME&ART (Medan Art).

 

ME&ART sendiri yang terentuk sejak Oktober 2010 ini, beranggotakan lima orang, yakni Fredy Siswanto a.k.a REDOT EBE, Amar Husen a.k.a KOMB, Ilham Wicaksana a.k.a LAMB OK, Devha Yoyopadsha a.k.a PADS, dan Sutan Michae a.k.a JOBG.

 

Medan

 

Selain membuat karya-karya yang berhubungan dengan street art, ME&ART juga menggarap video klip dengan merangkul teman-teman yang berkecimpung di bidang fotografi dan desain.

 

Diusianya yang masih terbilang masih sangat muda, ME&ART tercatat pernah menjuarai beberapa kompetisi murat dan graffiti. Bagi mereka, walaupun saat ini street art masih dipandang sebelah mata, mereka tetap semangat dan tetap berpegang pada prinsip “Kami tidak perlu uang, Kami butuh ruang.”

 

W. http://medanart.blogspot.com

T. @medanart

 

 

 

Disadur dari Booklet ISAD Festival 2013.
<b>Info lebih detail:</b>
w. isadonline.net
t. @I_S_A_D
fb. Indonesian Street Art Database
e. indonesianstreetartdatabase@gmail.com

Comments

comments

GRAFFITI INDONESIA

Leave a Reply

*