J Cole – Rapper yang menjanjikan di 2010

Udah denger track Jay Z yang judulnya A Star is born? Wajib dengar kalo belum. Walaupun J Cole hanya nyumbang sedikit verse pada lagu tersebut di album Blue Print 3-nya Om Jay Z, namun penampilannya sungguh tidak mengecewakan. Sebagai rapper muda yang baru dikontrak oleh Jay Z untuk labelnya semacam Rocafella records yaitu Roc Nation.

Rapper asal North Carolina ini sangat beruntung sekali. Saat dia merelease singlenya yang berjudul Lights please, tidak pernah menyangka bahwa Jay Z akan mendengarkan single tersebut. Kemudian Suatu hari seseorang telah memberi Jay Z single tersebut dan Jay langsung menyukainya dan ingin bertemu dengan J Cole. Seterusnya keberuntungan yang luar biasa terjadi.


Jay Z langsung ingin bertemu dan J Cole mendapatkan kontrak dalam bentuk CD, Ringtones, Merchandise dan beberapa tour dan show yang akan dibuat untuknya.

Buat yang penasaran ini ada sample single A Star is born bersama Jay Z.

Pada saat rekaman, J Cole sangat shock dan grogi karna harus berada dalam studio bersama Jay Z, dan kebetulan juga ada Beyonce menunggu Jay Z :). Dia menghabiskan hampir 1 jam untuk membuat verse itu di studio sedang Jay Z sibuk main dengan laptopnya.

Kita tunggu aja albumnya yang sedang dibuat …

Comments

comments

HOT INFO INTERNATIONAL

Leave a Reply

*