Iwa K dengan grup barunya S.O.B (Sons Of Beat)

Jika menyinggung nama Iwa Kusuma atau yang lebih dikenal dengan sebutan panggung Iwa K, memang sudah tak asing lagi jika mendengarnya, hal itu bisa diperhitungkan dari sisi bahwa Iwa K adalah  seorang rapper, presenter dan seorang aktor yang handal.

Sekarang Iwa K menemukan teman barunya, yakni grup S.O.B (Sons Of Beat) bersama dengan Eno Netral, Gading Marten dan DJ Schizo, dan kini mulai serius karena mendapatkan feedback yang positif dari publik.

Dengan adanya S.O.B , Iwa K merasa menemukan jiwa rap-nya kembali, merasa tambah semangat, rasa haus akan musik rap/ hiphop yang sempat memudar kini bergelora lagi, seperti pertama ia mulai menyukai rap/hiphop.

Meskipun S.O.B baru terbentuk beberapa bulan yang lalu, tapi tawaran manggungnya sudah banyak, artinya grup ini benar-benar dahsyat sehingga bisa muncul ke permukaaan.

Seperti yang kita tahu kalau sekarang ini begitu banyak penyanyi solo, grup band yang ingin eksis di blantiika musik tanah air.

Untuk mencapai ke-eksisan itu sendiri tidak mudah, tapi Iwa K dengan S.O.B adalah grup yang solid, sepertinya bisa lebih eksis lagi jika melihat background dari masing-masing personil dan dari caranya bermusik, jadi jangan kaget jika S.O.B membawakan genre lagu yang berbeda-beda.

Karna kesuksesan Iwa K dengan S.O.B , beredar gosip yang mengatakan bahwa banyak Label yang telah menawari S.O.B untuk merilis album rekaman.

Comments

comments

INDONESIA