ECKO SHOW – Setan Tola Feat. JUNKO

doi tajir… bisa jadi
dijodohin… bisa jadi
kena pelet… bisa jadi
lagi apes… bisa jadi

kata pepatah cinta itu buta
kalo kata gue cewe lo yang buta
punya katarak penyakit turunan
para cowo jelek ambil keuntungan
bidadari seperti mu mungkin udah bosan
sehingga memilih pacaran sama mutan
atau kamu kena pelet sehingga terpikat
kasihan dong nasip gue sebagai malaikat
liat-liat dong pake mata kepala
cowo lo itu bikin gue ketawa
jangan dilihat pake mata kaki
buset tampangnya kayak keset kaki
dicetak, dikemas, kayak bidadari
kok bisa gandengan sama celengan babi
kenapa semua bisa terjadi
mungkinkah cewenya ga waras lagi

doi tajir… bisa jadi
dijodohin… bisa jadi
kena pelet… bisa jadi
lagi apes… bisa jadi
jangan suka pacaran
maen dua-duaan
dikuburan
nanti setan tola

jangan-jangan elo itu tipe cewe matre
terpaksa karna kondisi dompet lagi kere
karna uang urat malu putus jadi pede
walau tampang pacar elo emang kagak hede
coba lo pikirin, sambil lo bayangin
tiap kali ngedate elo pasti diledekin
doi ngajak jalan untuk makan malam
kirain lo jalan bareng hewan peliharaan
maybe ortu punya hutang banyak
akhirnya mereka gadein anak
emang kalo diliatin jadinya prihatin
ku berdoa amin
tampang kura-kura tapi doi naik ninja
ternyata selama ini pacaran sama kura-kura ninja
oh atiolo nou, sime-simeni matomu
kacamata lo botu tela, anggu yio jamo ela

doi tajir… bisa jadi
dijodohin… bisa jadi
kena pelet… bisa jadi
lagi apes… bisa jadi
jangan suka pacaran
maen dua-duaan
dikuburan
nanti setan tola

makanya jangan
jangan suka pacaran
maen dua-duaan
ngedatenya dikuburan
oh no…
makanya jangan
jangan suka pacaran
maen dua-duaan
ngedatenya dikuburan
oh no…

makanya, kalo ngedate itu jangan dikuburan ko
hah? kenapa?
ntar didorong setan
oh, setan mo tola
nanti setan tola… oh no

Comments

comments

HIPHOPINDO TV

Leave a Reply

*