ECKO SHOW – Mantan Sombong Feat. LIL ZI

jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)

oh mantan dimana pun kau berada
dengan lagu ini ku coba tuk menyapa
bukan power ranger tapi kau telah berubah
skarang jual mahal kalo dulu harga murah
dulu kita pernah tukeran ludah
gue yakin elo ga bakal lupa
kenapa harus pake pura-pura
walau jelek tapi pernah kau puja
manggil mama-papa waktu kita belum bubar
skarang saling sapa anjing babi yang keluar
tiap liat tampang gue elo pasti gusar
apa mungkin rasa cinta dulu udah pudar
dulu something skarang jadi nothing
elo mandang gue bagaikan anjing
kalo begitu artinya elo pernah tidur sama “ANJEENG !!!”

dulu kamu nangis-nangis
minta balik ngemis-ngemis
knapa skarang kamu sadis
mantan kok dianggap najis
jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)

ahh L.Z.
jadi mantan kok sadis
menatap ku dengan tatapan sinis
lupa akan masa lalu kamu nangis
di depanku kamu suka ngemis-ngemis
dulu ku di puja bagai seorang raja
tapi sekarang ku di anggap layaknya sampah
apa kamu lupa atau pura-pura
ku nikmati kamu dulu layak daun ganja
apa seharusnya saat kita pisah
buang kata kasar temenan aja ga bisa
bukan niat balik, hanya niat baik
tolong jadi mantan ga usah pake munafik
pura-pura lupa kayak ga kenal
dulu ngemis cinta sekarang jual mahal
padahal kita pernah satu bantal
sampe keringetan kayak habis maen futsal

dulu kamu nangis-nangis
minta balik ngemis-ngemis
knapa skarang kamu sadis
mantan kok dianggap najis
jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)

temenan di BBM, ping gue ga dibales (kok sombong)
ketemu aja cuek, nengok pun elo males (kok songong)
lo itu hanya bekas kenapa jual mahal (lo sombong)
ketemu dijalanan pura-pura ga kenal (lo songong)

dulu kamu nangis-nangis
minta balik ngemis-ngemis
knapa skarang kamu sadis
mantan kok dianggap najis
jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)
jadi mantan kok sombong (kok sombong)

“GHC Or Die music”
hhmmm… jadi mantan kok sombong
hah… te’ ada… te’ ada… te’ ada… te’ ada…

Comments

comments

HIPHOPINDO TV

Leave a Reply

*