Brother KIllah – It’s My Time – ALBUM DAMASCUS PROJECT – MEDAN

Mungkin para penikmat musik HIPHOP tanah air pasti asing bila mendengar nama saya “Brother Killah” , itu wajar karena segala keterbatasan yang dimiliki, minimnya mengekspos diri, dan keterbatasan media yang memfasilitasi perkembangan musik HIPHOP ditanah air membuat saya sulit untuk memperdengarkan karya saya kepada khalayak ramai khususnya para pecinta musik ini diseluruh tanah air .

brother-killah-rapper-medan

Singkat cerita, saya menjadi pecandu berat dimusik ini mulai dari bangku putih biru (tahun2007), mulai dari mendengarkan lagu-lagu para legenda tanah air, belajar nge-rapp dari beat free download, dan memberanikan diri untuk record pada tahun 2009. Disinilah saya merasakan ada yang bisa saya ekspresikan dan sampaikan baik emosi, sedih, senang, maupun protes kepada seseorang maupun kepada perkumpulan, Dll . Dimana saya dapat mencurahkan segala bentuk perasaan yang saya rangkum melalui lirik-lirik didalam lagu per lagu.

Saya sempat masuk dalam List #RAPPERBERBAHAYA2015 untuk 2016

http://www.hiphopindo.net/rapperberbahaya2015-untuk-2016/

yang didalam lagu ini saya berkolaborasi dengan Rapper yang lebih dahulu kalian kenal yaitu Sonu Tolani (DJ – STEA).

Namun bukan itu yang mau saya sampaikan, disini saya ingin memperkenalkan, memperdengarkan dan mempromosikan Lagu baru sekaligus salah satu Single dalam ALBUM DAMASCUS PROJECT  yang akan terbit insha allah pada tahun 2017 yang berjudul “it’s My Time”, dimana lagu dan MV Officialnya bisa langsung didengarkan dan dilihat melalui akun Soundcloud dan Youtube.

Soundcloud :

Youtube :

saya ingin bercerita sedikit tentang album saya. Didalam Album Damascus Project, saya beserta partner Crew saya “Alaqbary” sepakat untuk sama-sama saling bantu-membantu untuk proses pengerjaannya mulai dari masalah teknis dan non-teknis. Dalam album ini kita juga disupprot  dengan beberapa rapper yang lebih dahulu kalian kenal yang kami anggap sebagai abang, kakak, maupun senior, yaitu Della MC (Batik Tribe) dari Jakarta , Annelyze dari Bandung , Sonu Tolani (Batik Tribe) dari Melbourne dan masih ada lagi rapper-rapper ternama yang akan berkolaborasi dengan kami namun kami harus merahasiakannya.

So, tunggu ALBUM DAMASCUS PROJECT and LET’S BURN HIPHOP INDONESIA .

SALAM HANGAT DARI MEDAN SUMATRA UTARA, HORAS !

Email : Irhampratama7070@gmail.com

Instagram : irhampratamaa

Facebook : irham pratama (brotherkillah)

Ingin update berita Hiphop di kota kamu?
Buat berita kamu sendiri di sini:
http://www.hiphopindo.net/whuts-up-posting-artikelmu-di-sini/

Comments

comments

INDO FILEZ RAP Social Media

Leave a Reply

*