Arya Givary Hiemstra a.k.a Mario

Yesss Hellhouse sebuah komunitas Hiphop di Jogja memberikan kejutan dengan merilis single dari Rapper bernama Arya Givary Hiemstra a.k.a Mario di awal tahun 2016. Sebuah hits single yang kental menggunakan arransemen loop seperti di zaman Hiphop Golden Era. Permainan flow dengan karakter suara yang khas seperti grup House of Pain membuat lagu FUNK YEAH mempunyai kekuatan tersendiri diantara lagu-lagu Hiphop yang banyak di rilis di Indonesia saat ini.

Mario besar di keluarga yang gemar mendengarkan musik hip-hop. Sejak ia masih kecil, ia mendapat banyak refrensi lagu-lagu hip-hop dari sang ibu. Tupac Shakur adalah salah satu rapper yang ia pernah dengar pertama kali. Pada saat itu ia berusia sekitar 9 tahun.

Seiring jalannya waktu, ia sering menonton gigs dan nongkrong bersama teman-teman dari komunitas HELLHOUSE di Yogyakarta. Di sana ia banyak sharing dan belajar rap lebih intens dengan teman-teman dan pelaku hip hop yang lain. Lagu pertama yang pernah dia rekam di HELLHOUSE studio pada waktu itu berjudul “BullShit” yang di produseri oleh Arari dari Begundal Clan. Mulai dari situ dia kerap ikut perform di setiap gigs yang di prakarsai oleh HELLHOUSE. Seperti Rap Of The Ring, Angkringan Hip Hop, Beat Camp, Bomb da Town, dll.

Madcuntz adalah nama group duo hip hop pertama yang pernah ia bentuk besama seorang temannya yang bernama Frans aka Damdebi di tahun 2014. Tetapi karena kesibukan masing-masing akhirnya mereka memutuskan untuk vakum sementara. Kemudian di penghujung tahun 2015 Mario kembali masuk studio dan memutuskan untuk menggarap single solonya yang berjudul FUNK YEAH. Single yang juga di produseri oleh Donnero D.P.M.B tersebut bergenre Oldskool Hip Hop bernuansa funk yang sangat kental. Di rilis oleh HELLHOUSE Records pada tanggal 03 Januari 2016. Enjoy!

Twitter: Mario_Zwinkle
Facebook: Mario Zwinkle
Instagram: Mario_Zwinkle
Youtube: Mario Zwinkle
SoundCloud: Mario_Zwinkle
Email: mario.zwinkle.hiemstra@gmail.com

Comments

comments

HIPHOPINDO TV INDONESIA RAP WHUTS UP

1 Comment

  1. gorilahitam gorilahitam Reply

    keren mario,, om alex donnero memang g diragukan lagi karya2nya.. sukses hellhouse family

Leave a Reply

*