ARAÇÁ RECS RILIS VYNIL – ANTZKILLA “FEEL ME”

anne-run-bdg-Billhoerr

Antzkilla female MC dari Bandung merilis single Feel Me dalam format Vynil. Hal yang sangat tidak biasa di dalam merilis sebuah single akhir-akhir ini.

J.R. Fritsch, selaku pimpinan dari Label ARAÇÁ RECS Baltimore Amerika, melihat penampilan yang luar biasa dari Anne Billhoerr aka Antzkilla, saat perform di Common Room, Bandung. Penampilan Rap dan Flow yang tidak biasa membuat Fritsch langsung berminat untuk merilis single Feel Me dalam bentuk Vynil bersama versi REMIXnya oleh MRC Riddims NY club duo berasal dari Harlem.

Antzkilla pun bercerita:

Jadi di Bandung setiap hari kamis malem anak” komunitas hiphop di bandung selalu rutin adain kumpul” di common room buat sekedar jamming, coaching clinic dj , perform rap, battle dll, ya seru”an aja sekalian silaturahmi

Nah waktu itu saya lagi iseng pengen perform tuh, klo ga salah waktu itu bawain 2 lagu yaitu Rise up dan Feel me, memang waktu itu ada org asing yang lagi dateng dan lagi ngobrol juga dengan beberapa teman” rap lain.

Sekitar bulan Mei, ada message masuk ke fb, message itu dr James Russell Fritsch

Awalnya ngobrol” Trus dia bilang dia tertarik dan nawarin kalo lagu saya di cetak dlm bentuk vinyl,
dan tentu saja saya terima tawarannya, trus kasih 3 sample lagu saya, dan dia tertarik dengan lagu ” feel me”.

Lalu Feel Me ini mereka remix,Vinyl 7″ (45 RPM) ini side a nya berisi lagu “feel me” original version tapi beat nya mereka benerin dibuat “more vibrant, the bass is stronger n feel alive”.

Dan di side b nya “Feel me” remix by Araca recs and MRC RIddims.

Vinyl bisa dibeli dengan harga 100rb saja. Bisa langsung cek:

http://www.aracarecs.com
http://www.antzkilla.wordpress.com
http://www.mrcriddims.com

***Tracks available for download via Soundcloud:

Comments

comments

INDO FILEZ NUTRAX

Leave a Reply

*